Kekuatan dan Efek Cinta

0
26

CINTA ADALAH kekuatan dan daya tarik yang ada pada diri seseorang. Daya ini senantiasa menarik pecinta kepada sang kekasih. Cinta senantiasa menghidupkan pikiran dan keyakinan di hati kekasih. Oleh karena itu, ketika cinta semakin dahsyat, kemiripan antara pecinta dan kekasih kian terwujud. Ketika Cinta semakin kuat, ia memiliki daya tarik yang akan membawa pecinta kepada kekasih, dan setiap kondisi yang dialami oleh pecinta akan dirasakan juga oleh sang kekasih.

Pada sebagian orang yang kembar terdapat rasa cinta yang lebih kuat kepada kembarannya, begitu juga dengan semangat yang dimiliki oleh keduanya. Kondisi yang dimiliki oleh keduanya saling memberi pengaruh satu sama lain.

Dikisahkan bahwa terdapat seorang anak perempuan yang tinggal di Inggris. Tiba-tiba ia merasakan kesakitan yang amat dalam. Begitu pedih dan sakitnya apa yang dia rasakan sehingga ia dibawa ke dokter untuk diperiksa. Dokter yang memeriksanya mengatakan bahwa derita dan sakit yang ia alaminya sama dengan sakit ibu yang hendak melahirkan. Dokter pun membawanya ke rumah sakit bersalin untuk menjalani persalinan. Setibanya di sana, ternyata anak perempuan ini tidak memiliki suami. Dari hasil analisa kedokteran juga dinyatakan bahwa anak perempuan ini tidak hamil. Akan tetapi anak perempuan tersebut masih berbaring di tempat tidur dengan keadaan orang yang hendak melahirkan.

Dengan erangan kesakitan yang sama dengan orang hamil, seluruh tubuhnya penuh dengan keringat. Kondisi ini menyita waktu dari para dokter sampai beberapa jam dan tiba-tiba anak perempuan tersebut menjadi tenang dan tersenyum. Ia berkata kalau dirinya sekarang merasa senang, bayinya anak laki-laki. Pada awalnya, para dokter menilai bahwa anak perempuan ini telah gila. Akan tetapi setelah diperiksa dokter, tidak dijumpai tanda kegilaan dalam diri anak tersebut. Penemuan berikutnya, ternyata anak perempuan ini memiliki saudara kembar yang tinggal Di Austria, Viena, dan pada saat saudaranya berangkat menuju rumah sakit, saudara kembarnya tersebut sedang menjalani persalinan dan melahirkan anak laki-laki di sana. Kondisi-kondisi demikian muncul karena kemiripan dan kecintaan yang sangat dahsyat yang ada dalam diri seseorang.

Baca juga :   Sarana-sarana Pengetahuan Menurut Al-Quran

Ketika cinta keluar dari batasan-batasan materi, ia akan menyampaikan dirinya pada kekasih, atau kecintaanya yang jauh berada di seberang sana. Terkadang panas yang ada dalam tubuh adalah perantara keluarnya dari panas pada badan dan menyebabkan kita mampu untuk memahami dan mengetahui hal-hal yang tidak terlihat oleh mata secara lahiriyah. Begitu juga dengan gelora cinta terkadang menyebabkan ruh pecinta keluar dari alam lahir menuju sang kekasih. Ketika seorang pecinta tiba di samping kekasih dan bertemu dengannya, ini karena daya tarik cinta yang sangat dasyat yang terdapat dalam diri sang pecinta.

Terkadang cinta menyebabkan ditemukannya pengetahuan karena cinta memberikan daya tarik yang sangat dasyat terhadap sesuatu, begitu juga dengan keinginan luar biasa dari seorang ilmuwan dalam menemukan hal-hal yang baru. Tentunya hal ini juga merupakan sebuah media lain yang menyebabkan seseorang sampai pada apa yang mereka inginkan. Cinta dan keinginan yang menggebu-gebu sangat membantu seorang ilmuwan dalam menemukan temuan-temuan baru dan memberikan jalan keluar terhadap persoalan yang sangat susah untuk di selesaikan, cinta memberikan jalan keluar masalah-masalah keilmuan yang pada akhirnya menyampaikan seorang ilmuwan tiba pada apa yang mereka cari.

(Visited 48 times, 1 visits today)
Tagscinta

Leave a reply